Program Magister Pendidikan Bahasa Indonesia lakukan Audit Mutu Internal Unri

Pekanbaru, 25 Agustus 2023
Pertama kalinya Program Magister Pendidikan Bahasa Indonesia lakukan Audit Mutu Internal Unri pada 25 Agustus 2023, di ruang rapat Gedung Pascasarjana FKIP Unri. Pertemuan berlangsung pukul 08.00 hingga pukul 12.00. Tim audit terdiri dari Any Widyatsari, SE., MSE. Dan Dr. Yusnarida Eka Nizmi, S.Ip., M.Si. Dalam pertemuan itu Koordinator Magister Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia, Dr. Elmustian, MA menyatakan bahwa program studi ini baru berlangsung 2 semester, dengan dosen homebase 5 orang. Terdiri dari 31 mata kuliah dengan bobot SKS sebanyak 38.
Dalam audit itu Tim Audit menemukan beberapa hal yang harus dibenahi antara lain: peta kurikulum, melengkapi beberapa dokumentasi, menghimpun beberapa bukti out pembelajaran video youTube pembelajaran, melengkapi dalam bentuk satu bundel Assessment hasil Pembelajaran dalam RPS, Melengkapi dokumentasi rapat team Teaching terhadap tinjauan RPS, bukti pengiriman melalui RPS grup Telegram, melengkapi Link GCR sebagai instrumen Assessment (kesesuaian dengan CPMK), dan Bukti Sahih Tinjauan kesesuaian RPS dengan Pembelajaran.
Hadir dalam kesempatan itu Prof Hasnah Faizah, Prof. Dr. Auzar, MS., Dr. Charlina, M.Hum., selaku Ketua Jurusan Bahasa dan Seni, Dr Dudung Burhanuddin, M.Pd. Dr. Elmustian, Dr Hermandra, dan di kalangan mahasiswa hadir Adriansyah angkatan 2022, dan Okta Hari Mulya dan Maili Yusma dari angkatan 2023 dan staf administrasi Karin Danaya Raturangge.